10 Manfaat berhubungan Badan bagi pasangan suami-istri | DEWASA

KATEGORI

Bagikan Ke

1. Berhubungan seks mengurangi sakit kepala. Setiap kali bercinta, ia melepaskan ketegangan di pembuluh darah otak.

2. Bercinta bisa membersihkan hidung tersumbat. Seks adalah antihistamin alami. Ini membantu melawan asma dan alergi musim semi.

3. Bercinta adalah perawatan kecantikan yang spektakuler. Para ilmuwan telah menemukan bahwa ketika seorang wanita melakukan hubungan seks, ia menghasilkan sejumlah besar estrogen yang memberi kesan bersinar dan lembut pada rambut.

4. Seks adalah salah satu olahraga teraman. Cinta sering memperkuat otot tubuh pria dan wanita. Ini lebih menyenangkan daripada berenang 20 lap di kolam renang dan tidak perlu sepatu spesial!

5. Bercinta perlahan, lancar dan dengan cara santai mengurangi kemungkinan menderita dermatitis, ruam kulit dan jerawat. Keringat yang dihasilkan membersihkan pori-pori dan membuat kulit Anda bersinar.

6. Aktivitas seks bisa membakar semua kalori yang telah Anda kumpulkan selama makan malam romantis sebelum tidur.

7. Seks adalah obat ilahi untuk depresi. Ini melepaskan endorfin ke dalam aliran darah, menciptakan keadaan euforia dan membuat wanita dan pria merasa unik.

8. Seks adalah obat penenang dan pelemas otot ke dunia yang lebih aman. Seribu kali lebih efektif daripada Valium.

9. Badan yang aktif secara seksual melepaskan lebih banyak feromon.

10. Berciuman setiap hari akan membuat Anda lebih banyak waktu jauh dari dokter gigi. Berciuman adalah seni yang membuat gigi bersih dan air liur mengurangi jumlah asam yang menyebabkan kerusakan gigi. Pencegahan ini menghilangkan banyak masalah, selain menawarkan nafas terus diperbaharui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *