7 Kebiasaan Buruk Ini Menandakan Tingkat Kecerdasan Seseorang

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

1. Menunda Pekerjaan
Profesor Wharton dan Penulis “Originals”, Adam Grant berpendapat bahwa orang-orang yang pintar cenderung akan menunda pekerjaan mereka. Kegiatan tersebut sebenarnya dimaksudkan untuk menunggu waktu yang tepat bagi mereka untuk mengeluarkan kreativitasnya.

2. Terlambat
Orang-orang yang memiliki kebiasaan terlambat cenderung adalah mereka yang optimis dan tidak realistis. Hal inilah yang menjadikan orang-orang pintar cenderung untuk melakukannya.

3. Mengeluh
Sebuah pennelitian yang dikutip oleh The Atlantic menemukan bahwa orang-orang cerdas akan cenderung memiliki sifat yang senang mengeluh. Dengan mengeluh, bararti mereka sadar dan memiliki pemikiran yang lebih baik didalam otak mereka.

4. Mengunyah permen karet
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa orang-orang yang mengunyah permen karet akan tampil lebih baik dalam tes kecerdasan dibandingkan dengan mereka yang tidak melakukannya.

5. Meja Kerja yang Berantakan
Memiliki meja kerja yang berantakan? Bisa jadi Anda termasuk ke dalam kategori orang-orang cerdas. Mengapa? Kekacauan akan mendorong seseorang untuk lebih berorientasi pada tujuan mereka.

6. Gelisah
Mengetuk jari ke meja atau menggoyangkan kaki merupakan salah satu cara seseorang melampiaskan rasa gelisah mereka. Rasa gelisah biasanya sering dimiliki oleh orang-orang yang cerdas ketika mereka sedang dalam situasi tertentu.

7. Melamun
Sebuah studi yang dikutip dalam The Harvard Business Review mengungkapkan bahwa, membiarkan pikiran berkeliaran alias melamun selama lebih kurang 12 menit akan mampu menyelesaikan sebuah tugas dan membantu menemukan solusi dari masalah yang sedang dihadapi.

Sumber: liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *