• Lombok, Nusa Tenggara Barat
Berikut Penampakan Yamaha RX-King Thn ’93’ Yang Viral Dan Ditawar IDR. 150 Juta Netizen

Berikut Penampakan Yamaha RX-King Thn ’93’ Yang Viral Dan Ditawar IDR. 150 Juta Netizen

Beberapa hari yang lalu sempat viral sebuah akun instagram @gandihasstex dimana akun tersebut memposting sebuah gambar sepedamotor Yamaha RX-King Pembuatan Tahun 1993 yang memiliki kondisi sangat kinclong dan mulus layaknya sepedamotor yang masih berada di dealer.

Berikut Foto Sepedamotor tersebut yang kami ambil dari akun instagram @gandihasstex:



Gambar-gambar tersebut sontak membuat para netizen tercengang, bahkan dari postingan tersebut muncul beberapa komentar yang menawarkan barter antara Nissan X-Trail 2014 Yang harganya kisaran 250-300 Juta dengan Motor RX-k=King tersebut. Menanggapi hal tersebut, Gandi selaku pemilik RX King tersebut menegaskan motornya tak akan dijual.

Baca Juga:  "Pulanglah Nak" | Catatan Netizen - Silahkan Dishare

“Saya boleh bangga banget dengan hasil ini, ternyata bagus. Saya memang tidak menanggapi (tawaran) karena niatan saya juga tidak untuk dijual,” kata Gandi saat dikonfirmasi Liputan6 .com, Rabu (14/3/2018).”

Menurutnya, komentar atas tawaran tersebut belum tentu serius. Hal itu juga yang membuatnya tidak menanggapi komentar para netizen yang sudah bicara harga.

“Nggak begitu saya tanggapi. Jujur ada yang nawar beberapa tapi gak ada yang nge-DM, jadi cuma komentar aja. Ada yang Rp 150 juta, ada yang bilang jangan dijual Rp 125 juta, ada yang minta Rp 120 juta. Saya tidak menanggapi dan tidak saya balas apa yang mereka tawar. Secara logika, kalau ada ketemu orang yang suka sih mungkin iya, mungkin juga tidak (beli),” kata Gandi.

Baca Juga:  Apa Yang Salah Dari Gambar Kedua Sosok Ini?

Selain tawaran diatas ada juga tawaran dari @asrulbakharuddin29 Gak di jual gan…. 150jt saya angkat.

Hal itu juga tidak ditanggapi Gandi. Begitu juga saat foto-fotonya di-repost oleh beberapa akun komunitas RX King.