Butuh Bantuan Segera!! Bocah Berumur 6Thn Asal Pancor Dao-Lombok Tengah Terluka Parah Terkena Air Mendidih

KATEGORI

Bagikan Ke

Kami dari Team LOMBOK GROUP membuat Berita ini agar bantuan segera dapat tersalurkan kepada Adik kami ini, semoga dengan informasi melaui laman website ini berita ini dapat segera menyebar dengan lebih cepat agar adik ini segera mendapatkan bantuan. Amin

Begini Kronologis dan informasi yang kami dapat dari sebuah akun facebook milik Mila Jamal EF:

“URGENT !!!

Sahabat Yayasan Endris hari ini saya mendapat pesan Pribadi melalui messeger dari seseorang, adalah Ahmad Hardiawan 6th asal Pancor dao, desa Aik darek Kecamatan Batu Kliang kabupaten Lombok tengah. Seorang anak yang menderita LUKA PARAH infonya Akibat terjatuh ke dalam paci panas berukuran besar Ketika acara orang begawe diKampungnya, seminggu sudah hardiawan kecil menahan Rasa sakit disekujur tubuhnya dan Hanya menangis merintih Kesakitan. Ayah dan Ibunya berasal dari keluarga miskin dan Tidak mengerti cara membuat BPJS. Adk ini pernah dibawa berobat kerumah sakit namun karna biaya berobat yang sangat mahal orangtuanya kembali kerumah”

Cc Endri EF Restu Adam EF
Team EF Lombok Tengah Giani EF Lombok’s Theo ArdiLes Pardi Garin Johar EF Lalu Wisnu Pradipta

Mohon teman-teman semua kita bantu adik ini, mereka butuh semua pihak, hardiawan kecil butuh Perawatan secepetnya. LETS SHARE AND CARE !!

Hormat kami.
Yayasan Endris.

dan dari postingan akun facebook lain milik Giri Nata juga kami mendapatkan informasi Berikut:

“Assalamu’alaimum wr.wb. kepada rekan rekan sekalian. Saya ingin mengetuk hati bapak dan ibu sekalian untuk membantu salah seorang warga masyarakat yg sedang membutuhkan uluran tangan kita bersama. Anak ini dari golongan masyarakat yg tdk mampu dan membutuhkan biaya untuk pengobatan. Anak ini terjatuh saat bermain ke dalam WAJAN yang berisi sayur yg panas saat acara begawe. Dan kondisi orang tuanya hanya mampu mengantarkan anaknya ke PUSKESMAS saja. Anak ini sudah dibawa ke salah satu dokter yg biayanya diperkirakan sebesar Rp.20.000.000. dan oleh karena itu uluran tangan dari bapak dan ibu seklaian sangat diharapka.

Nama : Ahmad hardiawan
Umur : 6 Tahun
Alamat : Pancordao Desa Aik Dareq Kecamatan Batukliang Kab. LOMBOK TENGAH

Ayah : Abdurrahman
Pekerjaan : Buruh
Pendidikan : Tidak Tamat SD.

Terimakasih atas perhatian bapak dan ibu.

Mohon Berita ini atau informasi ini dibantu untuk disebarluaskan agar bantuan segera tersalurkan, Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *