Percakapan Lucu Warga Net: Enaknya Bebek Goreng

Bagikan Ke

Sore hari menjelang Sunset di sebuah Pantai, ada dua orang sahabat yang sedang duduk asyik mengobrol tentang percintaan mereka bersama pasangan masing-masing. dua jam sudah mereka habis-habisan bercerita tentang satu sama lainnya dan akhir cerita mereka berdua merasa cukup lapar dan harus mencari menu makan yang cukup lezat untuk disantap sore menjelang magrib. sepanjang jalan mereka berdebat tentang menu makanan apa yang hendak mereka pilih. berikut percakapan mereka:

Tong: ” Kita makan pake bebek Goreng aja yuk..”

Cong: ” Emanag lu tau bebek goreng itu paling enak apanya??

Tong: ” Pahanya Enak tuh kesukaan Gw Banget”

Cong: ” Salah tong, ada yang enak Tuh selain pahanya,,,

Tong: “Masak sih Gw salah terus, Apanya Cong?

Cong: “B-nya, Coba bayangin kalo tanpa huruf “B”…

Tong: “Njirrrr….. eek Goreng hahahahaha Kampret Lu…