Geratis Makan MIE AYAM Selamanya Cuman ada Disini

KATEGORI

Bagikan Ke

Mie ayam di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat ini sangat ramai diperbincangkan warga Net. Pasalnya, pemilik warung ini sangat berani menggeratiskan selamanya bagi mereka yang hapal 30 juz Alquran.

Seorang Pembaca detik.com bernama Ririn Yuli Susanti, berbagi ceritanya saat mengunjungi kedai mie ayam tersebut padahari  Rabu (4/10) malam kemarin. Menurut Ririn, saat dia datang kewarung tersebut sekitar 19.00 WIB dan kedai tersebut cukup ramai dikunjungi pembeli.

Pemilik Kedai ini bernama Ibu Ijah yang beralamat di Jalan Suryopranoto, depan Harmoni Plaza, Jakarta Pusat. Ibu Ijah memasang banner promo di depan kedainya yang menggratiskan mie ayam miliknya untuk selamanya bagi para penghapal Alquran.

Bagi penghapal juz 30 atau juz amma maka digratiskan seminggu. Sementara yang hapal penuh Alquran atau 30 juz, digratiskan selamanya.



Kepada Ririn, Bu Ijah bercerita ide promo tersebut berasal dari anaknya yang bernama Anto. Anto, menurut Bu Ijah, memang dikenal sebagai anak yang rajin beribadah. “Kita juga nggak tahu, itu anak yang pasang. Untuk narik pelanggan aja,” ujar Ijah kepada Ririn, Rabu (4/10/2017) malam. “Sambil beramal, ya yang hafal gitu kan jarang. Dia (Anto) sih gitu ceritanya ke aku. Dia mah emang agamanya kuat,” jelasnya. Sayangnya Anto sedang tak ada di tempat saat itu.

Semangkuk mie ayam ditambah es teh Ibu ijah membandrol dengan harga Rp 18.000. Tertarik menantang hapalan Anda? [Detik.com]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *