Hanya Dengan Garam Pencuri dengan Mudah Memecah Kaca Mobil

KATEGORI

Bagikan Ke

Akhir akhir ini pencurian dengan modus memecahkan kaca Mobil sangat mudah dilakukan oleh para pencuri dan pengintai barang berharga didalam Mobil. dengan hanya menggunakan garam para pencuri tidak perlu lagi khawatir dengan suara pecahan kaca mobil yang dijebolnya.

Untuk mengincar barang berharga didalam kendaraan pencuri cukup bermodalkan garam dan air liur atau ludah untuk memecahkan kaca mobil, garam yang biasa digunakan para pencuri ini berjenis AL203 atau Aluminium yaitu sejenis garam atau mineral pada material keramik yang memiliki tingkat kekerasan satu level dibawah intan mineral terkeras (alumina 9, intan 10 skala mohs) sehingga mampu merontokkan suara kaca tanpa bersuara sedangkan air liur atau air ludah digunakan untuk melengketkan alumina tersebut.

Meski mobil terkunci dengan rapat dan menggunakan alarm garam pencuri tetap dengan mudah menggasak barang-barang berharga milik pengendara mobil. untuk melakukan kejahatan dengan bahan ini pencuri hanya butuh waktu 2 detik saja untuk mengambil barang didalam kendaraan.

Bagi anda yang sering parkir mobil disembarang tempat agar slalu waspada dan tidak meningglakan barang berharga didalam kendaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *