Ibu Ahmad Ziyyad Bocorkan Tips Bimbingan Untuk Anak 2 Tahun Hafal Al-Qur’an 42 Surat

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Anak dari Nurul Shahida Lukman, (27), Ahmad Ziyyad bin Mohd Zahir telah mengerti, nomor ABC sejak berusia 8 bulan. Ternyata Begini pengakuan ibunda Ahmad Ziyyad sejak semasa hamilnya:

6 Panduan Tanpa Memaksakan Anak Usia 2 Tahun Al-Hafaz Al Quran:

Pertama: Saya Membaca Alquran Sepanjang masa kehamilan saya, saya berlatih membaca Alquran dan memberi Ahmad Ziyyad audio. Bayi di rahim bisa mendengar dunia luar rahim. Surah ini harus dibaca saat saya hamil Selama kehamilan, saya wajib membaca ayat-ayat ini setiap hari. Surah Al Mulk, Surah Luqman, Surah Yusuf, Surah Maryam dan Surah Al Kahfi.

Kedua: “Saya tidak mengkonsumsi minuman atau makanan yang mengandung kafein, saya tidak makan makanan apapun.”

Ketiga: Instal Juz Amma In Car Saya selalu pasang audio. Bahkan saya selalu memasang amunisi juzz di mobil. Anakku Qari adalah pilihanku untuk Ziyyad. Jangan sekali-kali memasang lagu dengan hiburan di dalam mobil. Aku tidak ingin hatinya gelap. Sulit untuk menerima pengetahuan. Qari favorit Ziyyad, Muzammil Hasballah dan Mishary Rashid. Yang ini saya selalu taruh di rumah saat sedang bermain. Saya mengganti hiburan lagu anak-anaknya dengan Quran.

Ke empat: Ziyyad Selalu Bersama Aku Karir Nurul Shahida sebagai pemilik butik pengantin membutuhkan wanita ini untuk terus bergerak. Ziyyad tidak pernah ketinggalan. “Jika saya pergi ke tempat manapun, saya akan membawanya sekali saja.” tidak pernah di tinggal, 24 jam bersamaku. ”

Kelima: Saya Baca Quran Untuk Ziyyad Ikuti Saya selalu membaca Al Quran karena antusias untuk membaca Al Quran satu kali. Tadi malam, dia sudah tahu. Setelah menyelesaikan sholat dia akan mengambil Quran, buka surah yang dia inginkan. “Saya ingin membaca satu demi satu untuknya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.