Jika Menang PRABOWO Akan Kembali Menerapkan FULL Libur Sekolah DI Bulan Ramadhan

      Komentar Dinonaktifkan pada Jika Menang PRABOWO Akan Kembali Menerapkan FULL Libur Sekolah DI Bulan Ramadhan

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Libur sekolah sebulan penuh dibulan Ramadhan sebenarnya sudah pernah diterapkan oleh Presiden Republik Indonesia Sebelumnya yaitu pada zaman Abdurrahman Wahid atau Gusdur.

Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan capres unggulannya akan kembali meliburkan sekolah dan kampus tiap masa bulan Ramadan jika terpilih nanti.

Di akun twitter resmi miliknya Dahani menulis “Pak Prabowo akan melanjutkan kebijakan agar anak-anak sekolah dan kampus libur pada bulan Ramadan,”

Menurutnya kebijakan ini akan diaktifkan kembali guna untuk untuk memberikan kesempatan kepada seluruh anak2 sekolah fokus belajar agama Islam pada bulan ramadhan.

Pak @prabowo akan melanjutkan kebijakan agar anak2 sekolah dan kampus libur pada bulan Ramadhan, untuk memberikan kesempatan kepada seluruh anak2 sekolah fokus belajar agama Islam pada bulan ramadhan, serta mengembangkan nilai-nilai Toleransi pada bulan ramadhan. tulis Dahnil di Akun Twitter miliknya.