Kata Dokter: Cara Aman Membesarkan Kelamin Pria

KATEGORI

Bagikan Ke

Cara aman dan efektif untuk membuat kelamin pria anda terlihat lebih besar adalah dengan menurunkan berat badan anda. Sebagian besar pria yang merasa bahwa kelamin prianya berukuran kecil merupakan pria dengan berat badan berlebih. Akan tetapi, penurunan berat badan dapat membuat lemak di perut anda mengecil dan dengan demikian dapat membuat kelamin pria anda yang tertutup oleh lemak perut terlihat lebih besar walaupun sebenarnya burung anda tetap berukuran sama.

Cara Lainnya Untuk Membesarkan kelamin pria.
Terdapat beberapa hal lain yang diduga dapat membesarkan ukuran kelamin pria, walaupun memiliki resiko yang tinggi.

Pompa Vakum
Merupakan suatu alat yang berguna untuk membuat darah lebih banyak terkumpul pada kelamin pria saat ereksi dan dengan demikian membuat kelamin pria terlihat sedikit lebih besar. Untuk menjaga agar darah tetap berada di dalam kelamin pria, maka digunakanlah suatu cincin pada bagian pangkal burung anda untuk mencegah darah mengalir kembali ke dalam tubuh. Oleh karena itu, efek alat ini hanya bertahan selama cincin masih terpasang. Penggunaan cincin selama lebih dari 20 atau 30 menit dapat menyebabkan kerusakan jaringan.

Penggunaan Beban
Menggunakan beban pada ujung kelamin pria yang tidak sedang ereksi dapat membuat kelamin priasedikit lebih panjang, akan tetapi metode ini tidak membuat ukuran penis membesar, hanya sedikit lebih panjang (kira-kira 1 cm) akibat tarikan beban pada ujung burung anda.
Untuk memperoleh efek pemanjangan burung anda ini, maka anda harus menggunakan beban pada ujung kelamin pria selama setidaknya 8 jam setiap harinya selama 6 bulan. Akan tetapi, keberhasilan metode ini sangat kecil dan memiliki resiko lainnya yang lebih besar seperti robeknya jaringan kelamin pria, robeknya pembuluh darah penis, dan berbagai gangguan lainnya.

Penggunaan Pil, Suplemen, Maupun Salep
Para ahli berpendapat bahwa pil, suplemen, salep, atau krim apapun sebenarnya tidak memiliki efek apapun untuk membesarkan Burung anda.

Tindakan Pembedahan
Terdapat dua macam tindakan pembedahan burung anda, yaitu memanjangkan burung anda atau melebarkannya.

Melebarkan Burung Anda
kelamin pria dapat dilebarkan dengan cara mentranplantasikan lemak atau jaringan atau menggunakan silikon. Efek samping dari tindakan ini adalah bentuk Burung anda yang tidak beraturan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *