Kisah Wisatawan Bule Yang Ikut Tidur Di Pengungsian Demi Lombok

      Komentar Dinonaktifkan pada Kisah Wisatawan Bule Yang Ikut Tidur Di Pengungsian Demi Lombok

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Gempa yang menghantam lombok beberapa lalu menyisakan beberapa kisah yang inspiratif yang patut diacungkan jempol.

Seperti kisah seorang wisatawan asal eropa bernama jarle ini, Dikala Sedang liburan terkena gempa di Lombok ( Indonesia).

Jiwa kepedulian kemanusiaannya terpanggil. Yg Biasanya lansung pulang ke negaranya atau daerahnya seperti turis lain umumnya, bahkan wisatawan Indonesia sendiri, bergegas pergi meninggalkan tempat liburannya Untuk menyelamatkan diri.

Namun sang turis INI justru tetap bertahan , mengetuk Hati relawan di negaranya sana Untuk peduli dengan korban gempa Lombok (Indonesia), subhanallah..Namanya Jarle ersland berasal dari eropa.. Di suatu negara yg namanya Norwegia… Terlahir hingga dewasa di norwegia.

Seharusnya dia sudah menikmati keindahan negaranya dan enaknya tinggal di rumah atau apartemen mewah.Namun ketika terjadi gempa bumi di lombok dia memutuskn utk tetap tinggal dan menunda kepulangannya dan tinggal bersama ditempat pengungsian.

Rasa kemanusiaanya terpanggil bahkan menjadi penyalur bantuan kemanusiaan dari negaranya.

Sampai saat ini sudah ratusan juta dia sumbangkan untuk saudra kita yg terkena musibah dia gerakkan keluarga dan temennya untuk bersama-sama peduli terhadap nasib keluarga kita disini.. Thank you jarle and heidi.. Thank you norway.