Kronologis Penemuan Sticker Berlogo Palu Arit Di Tembok Kantor Lurah Mataram Barat

KATEGORI

Bagikan Ke

Mataram, LOMBOK-NTB: Masyarakat Pulau Seribu Masjid sedang dihebohkan dengan penemuan seticker yang bergambar atau berlogo palu arit atau yang lebih populer dengan Logo PKI, tempelan sticker ini ditemukan warga Pada hari Jumat tanggal 1 Desember 2017 pukul 08.00 wita di tiang listrik depan Kantor Lurah Mataram Barat Jl. Catur Warga no 26 dan di tembok pagar Kantor Lurah Mataram Barat Kec Mataram Kota Mataram telah ditemukan stiker berlogo/bergambar palu arit dengan tulisan “Kami diam bukan kami tak mampu namun kami akan bangkit kembali”, dendam kami kepada umat beragama dan aparat. Stiker tersebut ditemukan oleh salah seorang pedagang di Jl. Catur Warga no 26, An. Sapi’i

  • Kronologis penemuan :
  1.  Pukul 08.00 wita Sdr Sapi’i melihat ada gambar yang berlogo palu arit di tembok kantor lurah Mataram Barat dan di tiang listrik samping lokasi jualannya.
  2. Pukul 09.00 wita Sdr Sapi’i melaporkan penemuan tersebut ke Babinkamtibmas Mataram Barat an Bripka Lalu Wirawan.
  3. Pukul 10.40 wita Babinkamtibmas bersama salah seorang staf kelurahan melepas stiker bergambar palu arit tersebut dan membawanya ke Polsek Mataram untuk di tindak lanjuti dan pihak kelurahan menyampaikan kepada pihak lurah dan FKDM Mataram Barat.
  4. Keterangan Sdr Sapi’i bahwa kemungkinan gambar tersebut di pasang dini hari karena Sdr Sapi’i berjualan kopi sampai pukul 01.00 wita dan lokasi tiang listrik berada di dekat warungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *