Nasib Sial Yang Dialami Gadis Umur 16 Tahun Asal Kecamatan Pringgerate Lombok Tengah

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

BERITA TERKINI – Puluhan warga Kampung Darullpalah Kelurahan Panjisari Praya Lombok Tengah, Kamis Malam saat ini, 4/1/2018 dibuat gempar oleh gadis berbaju merah ini. Pasalnya gadis ini terlihat gelisah dan berdiri dipinggir jalan setempat sejak siang tadi.

Sejumlah warga yang curiga, terus memperhatikan gadis berambut panjang ini dengan sedikit menyelidik. Sampai waktu ashar bahkan magrib tiba, gadis ini masih saja terlihat berdiri dan mondar mandir ditepi jalan depan salah seorang rumah warga setempat. “Saya dari ashar itu saya perhatikan sampai jelang magrib, bahkan saya sempat berpura2 nawari dia ngojek namun tidak mau dan saya kembali ke posisi semula perhatikan dari jauh,”Ungkap warga setempat Kmaran.

Karena sampai ba’da isya gadis bercelana jeans hitam ini masih bertahan ditempatnya sejak siang tadi, sejumlah warga akhirnya datang menghampirinya dan menanyakan apa yang sesungguhnya sedang dilakukan gadis ini ditempat itu sejak siang tadi. Barulah terungkap peristiwa apa yang sesungguhnya dialami gadis yang ternyata masih belasan tahun ini dan akhirnya membuat warga lain gempar dan bsrhamburan ke lokasi kejadian.

Kepada Talentafm gadis ini menuturkan, dirinya bernama Suhaini 16 tahun asal Abangan Desa Berembeng Kecamatan Pringgarata dan sekolah kelas 2 MA Taman Indah Sintung. Siang tadi ia menuturkan ketemuan dengan seorang cowok yang mengaku bernama Antok yang mengaku berasal dari Bendungan Batujai dan sekolah di SMK Kuripan kelas 1 jurusan otomotif. Mereka kemudian ketemuan di Wahana Air Taman Winerka Batujai. “Setelah ngobrol sebentar Antok ngajak jalan2 ke praya pakai motor saya. Karena ternyata dia gak bawa motor pas ketemuan dan bilang diantar temanya. Saya iyain aja dan nurut. Lalu jalan-jalan dan lewat dikampung ini,”Tutur Suhaini.

Sesampai di lokasi kejadian, tiba2 Antok yang jadi joki dan membonceng mesra Suhaini menghentikan laju kendaraan. Dan meminta Suhaini menunggu ditempat itu karena antok akan pulang sebentar ambil uang untuk menebus kamera yang ia gadai pada temanya. Karena awalnya mereka memang sengaja bertemu mau sekaligus foto-fotoan ditaman Tonjeng Beru Praya. “Tapi ternyata sampai sekarang dia hilang dengan membawa motor vario saya. Saya telpon gak aktif, akun fbnya belum sempat saya tanyakan karena ini baru pertemuan kedua dengan dia,”Lirihnya sembari menambahkan kalau pertemuan pertama juga dilakukan di Taman Winer K.

Gadis inipun dibawa ke rumah salah seorang warga setempat lalu diberi makan. Karena barang tentu Suhaini belum makan malam. Iapun sudah menelpon orang tuanya dan akan menjemputnya ke rumah warga tersebut. Pada saat ramai2 warga ini, Bhabinkamtibmas dan bhabinsa setempat tampak sudah ada dilokasi untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya atas kejadian tersebut

Sumber :Laman Facebook TalentaFM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.