Otak Dibalek Insiden Penolakan Orasi Ust. Felix Siauw Di Acara Bela Palestina

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Tak henti-hentinya seorang muallaf (felix Siauw) yang hendak menyebarkan kebaikan selalu dihadapkan dengan berbagai ujian dan cobaan. Selain fitnah, ejekan dan Pembubaran pengajiannya, kemarin di acara Bela palestinapun beliau harus dihadang oleh oknum yang mengaku ustadz untuk menghalangi Orasi Ust. Felix Siauw yang sudah disediakan waktu oleh Ust. Bachtiar Natsir.

Diberitakan sebelumnya Mubaligh Muda, Ustadz Felix Siauw sedianya ikut berorasi di Aksi Bela Palestina 17-12-17 di Monas urung melakukannya, dikarenakan adanya beberapa oknum yang tidak memperbolehkan beliau untuk berorasi atau sekedar menyapa jamaah. Sempat terjadi masalah diatas panggung terkait dengan penolakan tersebut, namun dengan jiwa ksatria Ust. Felix siauw merangkul dan memeluk para asatidz yang yang sempat memanas dan memilih untuk mundur demi persatuan Ummat. Sontak teriakan dari jamaah yang terus memanggil nama felix siauw untuk berorasipun menggema diacara tersebut.
Marsudi Syuhud diduga menjadi oknum pelarangan ust Felix siauw berorasi di atas panggung 1712 Aksi Bela Palestina kemarin. Netizen dan Para Pejuang 212 hafal betul siapa Orang ini.

Marsudi Syuhud adalah garda depan pendukung ahok dalam pilkada kemarin. Track recordnya juga sudah nyaring terdengar tentang sosok Liberal di tubuh NU ini.

Tak cuma Liberal, Santer terdengar awal tahun kemarin, beredar foto foto Marsudi Syuhud berduaan dengan wanita sexy, silahkan baca link beritanya :

Beredar, Foto Diduga Ketua PBNU KH Marsudi Syuhud Bersama Wanita Seksi

Kesaksian di Sekitar panggung yang melihat aksi pelarangan tersebut :

Banyak sekali komentar netizen mengenai aksi persekusi kepada Ust Felix siauw,
@Chepi Misalnya “Siapa bangsat nya yg melarang UFS orasi,,giliran mentri pro lgbt malahan di ksh waktu buat ngebacot”

Jelas sekali, Para Ulama 212 yang tawadhu dan ikhlas rela bersatu dengan munafiqun Kecebong demi persatuan, tapi mereka malah menciderainya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *