Pasangan Suami Istri Ini Penipu Jual Beli Online Asal Mataram-Lombok

KATEGORI

Share On Facebook
Share On Twitter
Share On Google Plus
Share On Linkedin
Share On Pinterest
Share On Youtube

Subuah akun instagram @cekpreloved yang bergerak dibidang jasa pemasangan iklan, Penitipan barang dagang atau Onlineshop ini memposting tentang penipuan yang dialami customernya oleh sepasang suami istri yang berasal dari mataram-Lombok.

berikut Postingan akun instagram milik @cekpreloved:
“Pasangan suami istri ini telah menipu costumer saya, mereka menjual ip8 64gb. Costumer saya telah transfer untuk dp sebesar 2,5jt namun mereka memblockir WA costumer saya. Tuhan tidak pernah tidur ka! Semua akan ada balasannya, jadi tunggu saja pembalasan dari Tuhan! entah anak kalian akan sakit parah ataupun kalian kehilangan barang berharga! Saya tunggu memohonan maaf dari kalian untuk mengembalikan uang costumer saya!!!! @bagussoca”

Dari foto-foto rekening bank yang disebar oleh akun instagram @cekpreloved Diduga kedua pelaku ini berasal dari Lombok, Pelaku Bernama Ibu Gst Ayu Agung Purniswari asal Mataram dan Ida Bagus Soca Arnawa Asal Dusun Karang Petak RT.001 dan RW.00 Kel. Pemenang Timur, Pemenang-Mataram.

Bagi netizan yang mengenal kedua pelaku diharapkan informasinya ke @cekpreloved atau dilaporkan kepihak kepolisian agar segera ditangani dan mempertanggung jawabkan kelakuannya.

Berikut kami bagikan foto-foto pelaku:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *