Perjuangan Seorang Bocah 12 Tahun Untuk menghafal AL-Qur’an Patut di Acungkan Jempol

KATEGORI

Bagikan Ke

Ananda Tri Jumdir Seorang bocah berumur 12 tahhun asal Penujak-Lombok tengah dan bersekolah di Pondok Pesantren Kapek, Gunung Sari-Lombok Barat tercyduk seorang staff Hotel sedang membaca AL-Qur’an di sebuah kolam renang milik Hotel Berbintang empat di Kota mataram-Lombok.

Ada yang luar biasa dari sebuah foto yang diposting disebuah laman Akun Facebook bernama Jujuq Garok, perlu anda ketahui Jujuq Garok ini adalah seorang karyawan/staff Golden Palace Hotel dimana tempat bocah ini sedang menginap dan berenang.

Kolam renang adalah sebuah tempat dimana orang-orang atau anak-anak berenang menikmati jernihnya air apalagi di kolam renang sebuah Hotel berbintang empat maka sayang sekali untuk disia-siakan menikmati Kolam renangnya, namun berbeda dengan seorang Bocah bernama Ananda Tri Jumdir, seperti yang terlihat di foto, Bocah ini memanfaatkan ketenangan sebuah kolam untuk dijadikan sebagai tempat membaca AL-Quran sambil menghafalkannya.

Saat ditanya seorang staff Hotel bernama Jujuq Garok bocah itu menjawab “ Saya sedang menghafal AL-Qur’an” Pungkasnya. Tersontak dan terkagum Seorang staff Hotel ini lalu Mengucapkan “Subhanalloh” dan lansung memposting kekagumannya di sebuah akun Facebook miliknya. Lantas facebooknya kini menjadi serangan para netizen yang mengaggumi seorang bocah bernama  Ananda Tri Jumdir  sosok bocah yang memiliki perjuangan tak kenal waktu dan tempat demi tercapainya cita-cita “Ingin Menjadi Penghafal AL-Qur’an”.

MasyaALLAH,, Semoga ALLAH s.w.t memudahkan Perjuangan Anak ini untuk mencapai cita-citanya..Amin ya Rabbal Alamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *