Seorang Bapak dan Kedua Anak Kembar Ditinggal Istri Terlantar di Jakarta

KATEGORI

Bagikan Ke

Netizen sedang dihebohkan oleh sebuah postingan akun instagram mili bennnyhadislani yang memposting tentang seorang ayah yang menggendong kedua anak kembarnya dan terlantar dikawasan kemanggisan jakarta barat.

Dari pantauan kami seorang ayah ini bernama Bpk. Andi Sudirman asal Bone. Dari penuturan bennyhadislany saat menanyakan mau kemana? Bpk. Andi Sudirman menjawab mau balik kampung, pungkasnya.

Berikut Videonya:

Waktu itu menunjukkan jam 5 sore dan kondisi jalan sedang macet karena saat itu jam pulang kerja, banyak diantara pengguna jalan yang iba dengan kondisi bapak ini karena berjalan tanpa alas kaki dan menggendong kedua anak kembarnya, pengguna jalan yang melintas banyak yang berhenti untuk memberikan uang kepada bapak andi sudirman mulai dari 50 sampai 100ribuan namun bapak andi sudirman menolak dengan tegas dan mengatakan bahwa dirinya bukan pengemis.

Menurut Bennyhadislani, Bapak andi sudirman dan kedua anaknya ditinggal pergi oleh istrinya yang berasal dari lahat atau pagaralam ungkapnya melalui coment di akunt instagram miliknya, namu belum diketahui pasti alasan kenapa perempuan itu tega meninggalkan suami dan kedua anak kembarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *