Tahukah Anda Siapa yang Membiayai Dakwah Ust. Felix Siauw?

KATEGORI

Bagikan Ke

Siapa kah pendana di belakang Ustadz Felix Siauw Beliau adalah Papi Nya Sendiri papinya Berpesan untuk ‘Jangan MINTA Tarif  dalam Dakwah’ Biar Papinya yang BIAYAI, termasuk Mobil MEWAH”

Papi nya, (YANG ) NON Muslim…
Mashaa Allah Bocor Sudah, Siapa Yang Biayai Ustadz Felix Siauw ..!!
Penceramah sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Tahfidz Qur’an dan Majelis Dzikir “Karomah 13” di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Gus Nur membocorkan telak rahasia
Ustadz Felix Siauw yang belum pernah terungkap: siapa yang membiayai ia!
Dalam berdakwa, misal nya, Ustadz Felix tak menentukan tarif. Naik pesawat ke penjuru tanah air juga uang sendiri. Mobil nya pun, mewah dan baru. Dapat dari mana?
Menurut Gus Nur, melalui video yang baru
di unggah di youtube pada chanel pribadi nya bernama Munjiat Channel,
Ustadz Felix tak di biayai pihak luar.
“Sabar ya Ustadz Felix, sabar, antum ini China, antum ini sipit, tapi antum muallaf, antum Muslim, antum pendakwah, dan antum nggak pernah pasang tarif kalau dakwah.
Sekarang di perlaku kan seperti ini,
sabar ustadz.” kata Gus Nur membuka video nya. Gus Nur menyebut kisahUstadz Felix ini seperti kisah Rasulullah dan Paman nya yang non Muslim….. Oh ya? Seperti apa?
“Aku kenal Ustadz Felix, aku pernah satu mobil sama Ustadz Felix.Ustadz Felix punya mobil mewah itu bukan hasil dari dakwah.
Mobil itu di beli kan Papi nya
yang memfasilitasi dakwah.
padahal Papi nya Non-Muslim,” jelas Gus Nur.
Papi nya ini, terang Gus Nur, minta Ustadz Felix jangan pernah menarik tarif atau pun terima upah saat berdakwah, biar Papi nya saja
yang membiayai. “Jadi semua biaya pengajian di tanggung Papi nya, aku jadi teringat Rasulullah dengan paman nya (paman Rasull adalah seorang Non-Muslim),” terang nya.
Dan terbongkar lah sudah siapa yang membiayai Ustdz Felix Siauw
dalam berdakwah, tak lain, Papi nya sendiri… (dmr) Barakallahu fiik Ustadz Felix Siauw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *