Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Kalian pernah Nonton film HOLYWOOD yang judulnya “CAST WAY’ itu gak?? Film itu terkenal kalau tidak salah ditahun 2000. Film CAST WAY itu diperankan Oleh aktor Papan atas Dunia Bernama Tom Hanks yang menceritakan tentang terdamparnya Tom Hanks (Chuck Noland) di sebuah pulau kecil yang tak berpenghuni dan mencoba bertahan hidup dalam kesendirian. Woooow anda bisa bayangkan kira-kira rasanya seperti apa ya????

Nah, Buat kamu yang ingin merasakan sensasi film “CAST WAY” lansung di dunia nyata bisa banget Loh.. Pengen tau? Mari penulis kasi tahu lansung dimana anda bisa mendapatkan sensasi itu.


Pernah denger kata “GILI”?

Baca Juga:  TGB Tak Mampu Menahan Air Mata Saat Mengunjungi Korban Bencana Gempa Di KLU

Gili dalam bahasa kecil lombok berarti Pulau kecil, jika anda sering berkunjung ke lombok maka kata GILI sudah pasti tidak asing lagi ditelinga anda karena lombok memiliki ada ratusan Gili atau pulau kecil tersembunyi disana  seperti contohnya adalah tiga gili yang sudah mendunia yaitu Gili trawangan, gili Meno dan Gili air. Tapi, jika anda ingin merasakan sensasi film CAST WAY bukan disitu tempatnya guys..

Pulau kecil tak berpenghuni di lombok itu sebenarnya banyak, tapi untuk sekedar menikmati atau mencoba merasakan sensasi film CAST WAY anda cukup mengunjungi sebuah pulau kecil bernama “GILI KEDIS”. Yups, namanya adalah GILI KEDIS, pulau ini terletak di desa SEKOTONG atau barat daya Pulau LOMBOK. Untuk menuju pulau ini dibutuhkan wakatu sekitar 1,5jam dari pusat kota Mataram atau sekita 1 jam dari Bandara Internasional Lombok. Untuk menyebrangi pulau ini anda harus menggunakan perahu (Boat) Charteran dari pelabuhan Tawun dengan kisaran harga kurang lebih 300ribuaan/PP.

Baca Juga:  Lombok City Center Mall Tutup, Berikutnya Mataram Mall Bersiap-siap?

Jika anda sudah sampai di pulau ini maka yang akan anda raskan adalah seperti anda memiliki pulau pribadi karena disini sangat sepi pengunjung, pulau ini juga dilengkapi Berugak (Pondopo) dan memiliki air yang sangat bersih selayaknya kita mandi di pool pribadi looh…  untuk ukuran atau luas pulau ini sangat kecil dan jika anda ingin berkeliling cukup membutuhkan waktu sekitar 10menit untuk mengitarinya.  nah disinilah anda bisa merasakan bagaimana seorang Chuck Noland(Tom Hanks) yang terdampar dipulau kecil sendirian dalam Film CAST WAY.., Pengen Nyoba??? Jangan lupa untuk dimasukkan kedalam list paket traveling anda ya…aaa SELAMAT MENIKMATI

Baca Juga:  COVID19: MotoGP Mandalika 2021 Terancam Batal? Ini Kata MGPA

Komentar