PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Seorang pasien yang tidak mau disebut namanya bertanya:Kenapa akhir-akhir ini dia merasa kehilangan rasa dalam berhubungan Badan, Diransang bagaimanapun tetap tidak merasa sehingga sangat kesulitan dalam ereksi.

Berikut kata Dokter Henny Hassan dalam forum TANYA DOKTER:

LIbido yang menurun bisa terjadi pada siapa saja, berikut ini adalah penyebab libido turun:
Masalah hubungan dengan pasangan

Apabila Anda sudah lama menikah, hubungan sekzual dengan pasangan bisa jadi mulai “hambar”. Selain itu bila Anda memiliki masalah dengan pasangan ternyata dapat mempengaruhi libido seseorang. Hal ini dapat memiliki efek negatif pada gairah berhubungan badan Anda.

Stres, kecemasan dan kelelahan
Stres, kecemasan dan kelelahan juga memiliki dampak besar pada kebahagiaan Anda. Apabila Anda merasa Anda terus-menerus lelah, stres atau cemas, ini juga dapat menurunkan libido seseorang.



Depresi
Depresi adalah keadaan serius di mana Anda mungkin memiliki perasaan sedih yang ekstrim dan dapat berlangsung untuk waktu yang lama. Perasaan depresi dapat mengganggu kehidupan sehari-hari Anda, termasuk kehidupan hubungan intim Anda.

Alkohol
Minum alkohol secara berlebihan bisa mengurangi gairah berhubungan badan Anda. Oleh karena itu coba kurangi alkohol bila Anda ingin memiliki kehidupan seksual yang baik.

Menua
Semakin bertambahnya usia dapat menurunkan kadar testosteron, yang dapat menyebabkan kelelahan, depresi dan mengurangi gairah hubungan badan anda.

Untuk mengetahui dengan pasti maka Anda bisa memeriksakan diri secara langsung ke dokter

Komentar

Baca Juga:  Soal Denda 30 Juta, Ini Kata Pihak BPJS Kesehatan