Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Setelah aksi pembubaran pengajian ust. Felix siauw di masjid Agung bangli kemarin, kini Oknum Ormas Banser dan Anshor kembali melakukan aksi penolakan Tabligh Akbar 11/11/2017 di Garut Mendatang.

Perlu diketahui bahwa Tabligh Akbar 11/11/2017 di garut mendatang akan diisi oleh Penceramah Ust. Bachtiar Natsir GNPF dan  Shobri Lubis FPI.

Namun dari beberapa media sosial team kami menadapatkan informasi bahwa Oknum Ormas banser dan Anshor kembali melakukan aksi Penolakan Terhadap Tabligh Akabar dengan merobek berbagai sepanduk yang terpajang.

Pihak MUI Garut telah melakukan mediasi antara panitia dengan Pihak Banser dan Anshor namun hasilnya tidak mendapatkan titik temu, Pihak banser dan Anshor meminta Agar Pengisi tabligh Akbar diganti dengan yang lain sementara dari pihak panitia tetap akan istiqomah menggunakan kedua Penceramah tersebut. Danakhirnya Konvoi pihak Ansor dan banser kembali dengan kekecewaan.

Baca Juga:  Berkat Do'a Para Ulama, Putra Hanny Kristianto (Mujahid Pembela Mualaf Indonesia) Sembuh Dari Penyakit Kankernya

Sumber FB: Netizen cyber Forum

Komentar