Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri akad nikah Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba, Solo, Jawa Tengah, Rabu (8/11) pagi. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 7.45 WIB. Anies yang mengenakan jas hitam dan kemeja putih serta dasi merah nampak serasi dengan Fery Farhati Ganis sang istri yang mengenakan kebaya merah.

Anies tiba dengan menumpang bus dari Stadion Manahan bersama tamu undangan lainnya. Saat turun menggandeng istrinya, Anies langsung mendapatkan teriakan dari sejumlah rekawan yang memadati depan Graha Saba Buana.

Baca Juga:  Mantan Anggota Komisi III DPR ini Dapat Info, Nadiem Bayar 6T Untuk Jadi Mendikbud, Benarkah?

Teriakan ‘huuuuuuu’ dari relawan yang didominasi ibu-ibu itu justru disambut senyum lebar mantan Menteri Kebudayaan dan Pendidikan Dasar dan Menengah Kabinet Kerja tersebut.

Anies bahkan berhenti cukup lama dan membalas teriakan para relawan dengan lambaian tangan dan senyuman.

Tak sepatah kata pun keluar dari mulut Anies. Dia kemudian berbaur dengan undangan lainnya menuju ruang resepsi pernikahan Kahiyang-Bobby.

Saat ditemui wartawan di lokasi, Anies menyampaikan doa dan harapan kepada Kahiyang dan Bobby yang kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Dia mendoakan keduanya dapat langgeng hingga maut memisahkan.

Baca Juga:  Sri Mulyani Sakit Perut Realisasikan Janji Kampanye Kartu Pra-Kerja

“Insya Allah cinta keduanya kuat, langgeng hingga akhirat dan dikaruniai anak yang soleh dan soleha,” kata Anies. [rzk]

Komentar