Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

SOLO – Masih Ingat dengan Tari Sahara (Sarinah) warga Kadipiro Solo yang namanya mencuat setelah video yang diunggahnya menjadi viral di media sosial beberapa waktu lalu. Saat itu, dia mengatakan akan memotong payudara jika pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Kini perempuan berusia 35 tahun itu kembali muncul di hadapan publik, dengan menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Namun, dia bukan sebagai tamu undangan sehingga hanya bisa duduk bersimpuh di bawah pohon tepat di depan Gedung Graha Saba Buana, tempat berlangsungnya prosesi acara.

Baca Juga:  Acara Tabligh Akbar Makruf Amin Sepi Jamaah, Makruf Amin Batal Datang

“Saya enggak kuat berdiri lama makanya duduk di tanah sini. Tadi lupa enggak bawa tongkat. Kaki saya terserang kanker tulang, dan panjangnya beda dua sentimeter dari satunya. Sementara payudara sudah diangkat seperti isi video dulu,” ujar Sarinah, Rabu (8/11/2017).

Perempuan yang ditinggal pergi suaminya itu mengaku sengaja datang ke lokasi, untuk ikut mangayubagyo. Apalagi, selama ini Jokowi dan keluarganya dikenal baik dan tidak membedakan antara kalangan atas maupun bawah.

“Ya sebenarnya capai juga, tapi ini tadi pengen banget liat pengantinnya Mbak Kahiyang dan Mas Bobby. Tapi belum sempat lihat, malah badan sudah lemas, makanya duduk di bawah pohon ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Setelah Jiwasraya, Kini TASPEN Dalam Pengawasan Ombudsmen Karena Investasi Minus 23%

Keberadaan Sarinah seolah tak dihiraukan tamu undangan dan awak media yang berseliweran di depannya. Petugas polisi dan TNI, bahkan Paspampres juga tak terlihat melarang perempuan berparas manis itu untuk tetap berada di posisinya.

“Hehe mungkin juga banyak yang enggak tahu saya. Seperti menggelandang ya…,” ungkapnya sambil tangannya menopang bahu dengan tatapan kosong.

Komentar