Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Memeinum air dingin itu merupakan kesukan sebagian orang apalagi kalau cuaca sedang panas maka air dingin adalah obat terbaik untuk mengatasinya, selain itu Air dingin juga memiliki manfaat yang luar bisa loh bagi kesehatan. Berikut kami berikann informasi kapan waktu yang tepat meminum air khususnya air dingin:

  1. Olahraga

Selama berolahraga suhu tubuh inti menjadi tinggi, berkeringat adalah cara tubuh untuk menangkan diri yang menyebabkan kita banyak kehilangan elektrolit. Meminum air dingin dapat mendinginkan suhu tubuh inti kita.

  1. Demam

Meminum air dingin saat demam adalah metode menurunkan suhu badan. Saat demam penting untuk menjaga agar tubuh tidak dehidrasi karena bekerja keras melawan penyakit.

  1. Menurunkan Berat Badan
Baca Juga:  BREAKING NEWS: Menteri Perhubungan Budi Karya Positif Corona

Minum air dingin dapat meningkatkan metabolisme dan membantu membakar 70 kalori per hari. Waktu yang tepat minum air hangat atau panas.

  1. Ganguan Pencernaan

Pengobatan ayurveda menyatakan bahwa minum air hangat di pagi hari membantu menstimulasi pencernaan.

  1. Detoks

Saat ingin membersihkan tubuh dari kotoran, Dr. Mark Hyman MD menyarankan minum air suhu kamar dengan perasan lemon.

  1. Meredakan Sakit

Air hangat atau panas lebih baik diminum saat sakit kepala atau radang. Air hangat membantu merangsang aliran darah ke jaringan, dan obat yang sangat baik untuk kram saat menstruasi.

  1. Sembelit
Baca Juga:  Ustadz Abu Bakar Ba'asyir Sakit, Izin Berobat Tak diTanggapi

Minum air hangat saat mengalami konstipasi dapat membantu memperbaiki keadaan. Penyebab utama sembelit adalah dehidrasi, jadi penting untuk mengonsumsi sejumlah cairan tambahan.

Sumber : intisari-online.com

Komentar