PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com
Cloud Hosting Indonesia

Senin 01/01/17 Sebuah kecelakaan naas terjadi di jembatan meninting sekitar pukul 01:30 dinihari, Kronolodis kejadian ini menurut seorang saksi yang menggunakan Mobil Yaris warna merah yang enggan disebutkan namanya ini menjelaskan bahwa Mobil Avanza warna Putih ini lari dengan kecepatan tinggi.

Tepat setelah Pom Bensin Meninting Mobil Avanza ini menabrak sebuah speda motor yang menurut saksi korban tersebut merupakan seorang pedagang bubur dan Pelaku atau Penabrak berusaha melarikan diri.

Saksi yang kebetulan dibelakang dan menggunakan mobil yaris warna merah ini berusaha mengejar mobil Avanza tersebut, namun naas setelah sampai dijembatan meninting Avanza tersebut terjun dan terguling ke dalam jembatan. beruntung pada saat itu Pelaku selamat dan tidak terjadi pengroyokan oleh warga karna selain kejadiannya tengah malam dan seorang polisi yang kebetulan melintaspun segera menangani kasus tersebut. korban dan pelaku dalam kondisi selamat dan hanya luka dibagian kaki saja. Kini Pelaku dan korban sedang ditangani pihak kepolisian.

Baca Juga:  Cerita Guru Ngaji Bersama Muridnya Pada Suasana Malam Gempa Lombok 7 SR, Berikut Videonya

Komentar