Ming. Sep 20th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Apakah kamu pernah melihat seseorang atau teman kamu yang selalu upload foto didalam mobil, jalan-jalan, belanja, makan di restaurant mewah dan diposting ke media sosial? padahal ketika kita bermain kerumahnya ternyata kehidupannya biasa-biasa saja.

Hal seperti diatas sering kita temukan disekitar kita, dimana beberapa orang atau sesorang terlihat glamour di dunia maya namun sebenarnya tidaklah demikian pada kenyataannya, banyak para psikolog yang menyebut bahwa hal tersebut dilakukan karena mereka biasanya ingin terlihat atau kelasnya diakui, mereka ingin terlihat agar lebih berkelas dengan memposting hal-hal yang mewah dan glamour.

Baca Juga:  7 Ajaran Syekh Siti Jenar Yang Masih Melegenda Hingga Saat Ini

Dalam sebuah akun facebook yang merupakan ajang meme bagi netizen menyebut fenomena ini disebut sebagai Fenomena Social Climber atau Penyakit jiwa bagi orang-orang miskin yang ingin kelihatan kaya.

Begitulah kira-kira perbedaan seseorang ketika berada didumia maya dan didunia nyata. media sisial kadang membuat kita menjadi orang lain namun bisa juga menjadikan kita menemukan jati diri kita yang sebenarnya.

Komentar