Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Sebuah akun Facebook milik Netizen bernama Sukma Henny menjadi serbuan warga net facebook, pasalnya gara-gara postingan yang cukup menyentuh hati para mantan kekasih yang ditinggal menikah oleh pasangannya ini menjadi viral di media sosial.

Dalam postingan akun facebook milik Sukma Henny tersebut terlihat beberapa foto chat mantan kekasih dengan seseorang yang dipanggilnya bunda dan foto cantiknya mantan kekasih yang ditinggal menikah oleh pengantin pria yang juga ada dalam foto unggahan tersebut.

Postingan dengan caption “Kodong sadis nya” juga melampirkan sebuah video yang cukup mengharukan, dalam video yang berdurasi 2 menit 14 detik tersebut terlihat seorang mantan dari pengantin pria sedang menyumbangkan sebuah lagu untuk kedua mempelai diacara resepsi pernikahan, tidak lama kemudian pengantin pria tersebut tiba-tiba datang dari arah belakang dan mengambil mikrofon yang dipegang sang mantan dan memeluknya dengan erat.

Baca Juga:  Orasi Komunitas Taxi Online Lombok Menolak PERMENHUB 108 Thn. 2017

Para tamu undangan lain yang melihat kejadian tersebut lansung mencoba melerai pelukan pasangan mantan kekasih tersebut dan sedihnya pengantin pria yang ada dalam video tersebut pingsan seketika.kejadian ini belum diketahui pasti tempatnya dimana, namun dari caption beberapa akun instagram menyebut kejadian ini terjadi di daerah selawesi.

Postingan akun facebook ini menjadi viral di media sosial dengan jumlah tayangan 2.700.000 kali, disukai 10.000 lebih netizen dan sudah dibagikan sebanyak 5000 kali lebih.

Komentar