PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

Berani Buang Sampah Disini?? Baca Dulu Tulisan Di Baliho Berikut, Dijamin Tobat

2 min read

Hayo apakah kalian masih ada yang suka buang sampah sembarangan? Buang sampah sembarangan untuk berbagai alasan jelas tidak dibenarkan. Bahkan efek buang sampah sembarangan bisa sangat fatal.

Bencana banjir bisa terjadi belum lagi efek lain yang tidak pernah kamu duga. Parahnya, kadang tulisan “dilarang buang sampah” malah dijadikan hiasan belaka. Buktinya masih saja ada sampah yang dibuang dibawah tulisan “dilarang buang sampah”.

Permasalahan buang sampah sembarangan ini terjadi di banyak tempat. Tampaknya kita harus lebih sadis dalam memberikan peringatan dilarang buang sampah sembarangan.

Baca Juga:  Unik, Mengikuti Pemilukada Dapat Hadiah Pula

Seperti tulisan yang ada di Depok ini. Akun Facebook Amin Mudzakkir mengunggah foto tulisan dilarang buang sampah. Tapi foto itu tidak semata-mata tertulis “dilarang buang sampah”. Menurut penjelasan Amin Mudzakkir tulisan ini dia temukan di Depok.

Tulisan dilarang buang sampah itu cukup panjang dan di cetak dalam spanduk dengan ukuran lumayan besar. Spanduk tersebut ditempel di sebuah dinding.

“Tuhan dihadirkan di tempat di mana hukum tidak berjalan … (Lokasi: Depok, 7 Januari 2018)” begitu tulis Amin Mudzakkir mengomentari tulisan tersebut.

Coba baca baik-baik tulisan dilarang buang sampah berikut ini:
“Ya Allah…Kami sudah cape kasih peringatan, maka kami berdo’a matikanlah dengan tragis…Bagi mereka yang masuk kesini untuk buang sampah, Semoga mereka keluar dari sini mati tabrakan. Bagi mereka yang engkau takdirkan berumur panjang, Berikanlah kehidupan yang berantakan serta miskinkanlah mereka sampai tujuh turunan. Amin ya robbal alamin”
Sumber: tribunnews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.