PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Cerita romantis dua pasangan pengantin kakek-kakek dan Nenek-nenek asal Surenadi kecamatan terare Lombok Timur ini membuat banyak warganet menjadi baper. Pasangan tersebut baru saja menikah. Usianya memang sudah tak muda lagi.

Mereka menikah bukan karena paksaan. Meski sudah kakek-nenek, namun ada cerita romantis dibalik pernikahan mereka.

Akun Instagram milik insidelombok membagikannya tiga hari lalu. Pasangan ini menikah di Desa Suradadi, Kecamatan Terara, Pedaleman Keramat. Dulu waktu masih muda, mereka memang menjalin kekasih.
Entah karena alasan apa, pria ini menikah dengan wanita lain. Tak begitu dengan si wanita. Ia tak memilih pria lain meski sudah ditinggal menikah oleh kekasihnya.

Baca Juga:  3 Mahasiswa Ini MenciptakanTekhnologi Sleep Control For Biker| Simak Ulasan Berikut

Selang beberapa lama, istri dari Penganti lelaki tersebut meninggal dunia. Ia pun menjadi duda. Kemudian, pasangan kekasih ini bertemu kembali. hingga Sampai akhirnya ada setrum-setrum Cinta Lama Bersemi Kembali. Dan akhirnya mereka pun menikah.

Komentar