"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

"Mau Pasang IKLAN Disini?? Hubungi Bagian Marketing Kami Melalui: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

Diketahui si orangtua bocah ini melakukan aksi tersebut karena menganggap apa yang dia lakukan akan membuat anaknya terlihat lebih tampan. Selain itu, si anak juga jadi terlihat lebih lucu dan membuat siapapun akan memuji dia dan tentunya si orangtua.

Selain itu, diketahui juga bahwa dengan potongan rambut yang seperti itu, orangtuanya merasa lebih bangga dengan si anak. Namun, yang perlu Anda sadari bahwa, mau si anak memiliki gaya rambut yang nyentrik sekali pun, rasanya dia belum paham akan makna mana yang terbaik dan cocok untuk wajah saya?
.
Dia hanya menerima dan itu semua memang tergantung dari bagaimana orangtuanya.

Baca Juga:  Kejam... Aksi Oknum Anggota SATPOL-PP Menyeret Sapi Menggunakan Truck Viral Di Media Sosial

Tapi, jika dilihat dari foto ini, terlihat sekilas bahwa si bocah nampak bahagia setelah mendapati rambutnya bergaya seperti itu.

Rambutnya keriting dengan highlight putih yang mengelilingi seluruh kepalanya. Memang jadi unik sih, tapi, ya, tidak begitu istimewa juga sebetulnya. Yang lebih mengkhawatirkan adalah si orangtua sudah berani mewarnai rambut anaknya yang masih berusia 2 tahun.

Tindakan yang tentunya bisa berbahaya bagi si anak. Mengingat cat rambut biasanya mengandung bahan kimia yang sangat tinggi dan sangat mudah sekali menimbulkan reaksi pada kulit kepala jika tidak cocok.

Baca Juga:  Anak bulu kumba menderita Gizi Buruk selama 10 tahun

Hal tersebutlah yang kemudian membuat si anak ini menjadi viral. Ya, bukan hanya karena gaya rambutnya, tapi juga tindakan orangtua yang mewarnai rambut anak 2 tahun. Foto tersebut pun ramai dibicarakan di Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Salah satu reaksi netizen yang tertangkap adalah kekaguman mereka terhadap usaha orangua si bocah untuk menciptakan tampilan anaknya yang anti-mainstream. Beberapa dari warganet juga mengecam aksi pewarnaan rambut untuk anak-anak.
Sumber : okezone.com

Komentar