Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Sebuah postingan akun instagram bandungnet ini menarik perhatian para Netizen, dalam postingan tersebut berisikan tentang laporan sebuah mobil unik yang memiliki kepala dua dan ditilang Polisi Setempat.

Berikut Isi Postingan yang Admin Tulis Ulang dari akun Instagram tersebut:
Sebuah mobil berbentuk unik bermuka dua berkeliaran di Kota Bandung. Mobil itu akhirnya diberhentikan pihak kepolisia dan melakukan penilangan terhadap pemiliknya.

Mobil berwarna oranye itu diberhentikan tepat di depan Polsek Sukajadi, Jalan Sukajadi, Kota Bandung. Seorang petugas polisi lalu lintas (Polantas) berdiri di samping mobil itu dan mengecek kondisi mobil tersebut.

Jika kita perhatikan Mobil sedan tersebut sangat unik. Sebab bagian belakang mobil sama persis seperti bagian depan. Kemiripannya hingga tak bisa membedakan mana bagian depan dan mana bagian belakangnya.

Baca Juga:  Miris, Orang Tua Lalai. Bocah Ini Asik Nontol Film Dewasa Di Antrean Rumah Sakit

Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Agung Reza membenarkan adanya mobil unik tersebut. Polisi telah menilang pemilik mobil tersebut.

Mobil tersebut kena Pasal 275 ayat 2 tentang persyaratan teknis dan Pasal 286 tentang persyaratan laik jalan Undang-Undang lalu lintas nomor 22 tahun 2009. .
Bagi anda para pecinta Modifikasi Kendaraan agar selalu memperhatikan aturan dan undang-undang lalu lintas ya.. agar hasil kreatifitas anda dapat dihargai dan tidak menjadi sia-sia.

Komentar