Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Situs online, yakni privateisland.com, kembali menawarkan sebuah pulau Indonesia yang berada di Provinsi Kepulauan Riau.

Pulau yang ditawarkan tersebut adalah Pulau Ajab yang dapat dijangkau dalam 20 menit menggunakan kapal cepat dari Pulau Bintan.

Seperti diketahui bahwa Pulau Bintan merupakan salah satu tujuan wisata yang menarik karena terdapat Bintan Lagoon, Pantai Trikora, Pulau Nikoi, Lagoi dan masih banyak lagi.

Berdasarkan informasi yang tertera dalam situs tersebut, diketahui bahwa Pulau Ajab memiliki luas 74,13 Acres atau setara dengan 29.97 hektar.

Dengan pasir putih cantik mempesona Pulau Ajab belum tersentuh oleh pembangunan. Pembeli atau pengelola nantinya akan diizinkan untuk mengembangkan pulau tersebut.

Baca Juga:  TGB Diskusi Soal Ekonomi Pasar Pancasila dan Pemberdayaan Ekonomi Umat Bersama Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)

Lalu, berapakah harga yang ditetapkan untuk Pulau Ajab? Situs privateisland.com memasang harga 3,3 juta dolar Amerika atau setara 43,9 miliar rupiah.
Sumber : tribunwow.com

Komentar