Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Suatu hari, seorang bapak driver online berjaket hijau terlihat sedang berdiri di depan kantor ACT di Menara 165, Jakarta Selatan.

Ketika ditanya,
“Maaf, Bang, nyari siapa ya? Biar Saya panggilkan..”. Dengan gugup, ia menjawab, “Mau donasi Palestina..”.
Oh.. Pikir Saya.

Lalu bapak itu melanjutkan, “Saya lihat-lihat di media sosial tentang Palestina, Aleppo, Alquds, Saya sedih melihat mereka tapi belum bisa berbuat apa-apa. Kalau saja bisa ikut ke sana, Saya mau, deh..”.

Beliau adalah Mulyadi, atau biasa dipanggil Mas Mul, seorang driver ojek online yang sudah menjalani profesinya selama 3 tahun. Sambil berkaca-kaca ia mengungkapkan bahwa ia tak bisa tenang mendengar kabar berita tentang orang-orang yang kesusahan.

Baca Juga:  Catatan harian Ust. Felix Siauw: Hikmah dan Pelajaran Dari Bangli

Sambil sayup, kemudian ia kembali bercerita, “Ini sebenarnya tabungan nikah Saya. Saya ingin sekali menikah. Daripada bingung, Saya sedekahkan saja buat Palestina.”

Masha Allah, niat Mas Mul untuk membantu saudara-saudara Palestina begitu tulus. Ia bersedia mengorbankan harta berharganya untuk orang lain. Sahabat, mari doakan beliau, agar Allah mudahkan segala urusan Mas Mul, sehingga ia bisa semakin semangat mencari nafkah yang berkah. 🙂
(Sumber: Facebook Aksi Cepat Tanggap)

#LetsSavePalestine
#TerbaikIndonesia

Komentar