Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Apes benar nasib seorang pejambret yang satu ini, seperti pepatah lama “Sudah jatuh tertimpa tangga lagi”. begitulah kira-kira pribahasa yang pantas untuk lontarkan kepada pelaku penjambretan di jalan panda 1 Monjok mataram.

kronologis kejadian: sekitar pukul 2 siang tadi dua orang pelaku penjambret menggunakan sepeda motor FU yang hendak menjambret kalung seorang ibu-ibu yang sedang berjalan kaki di jalan panda 1 monjok mataram.

Ibu-ibu yang mengetahui dirinya dijambrett tersebut mencoba melakukan perlawanan, sempat terjadi tarik-menarik antara korban dengan si pelaku hingga terjatuh.

Karena takut dihakimi massa, pelaku lansung kabur dan meninggalkan sepeda motor yang digunakannya. Polisi yang kebetulan melewati jalan tersebut lansung mengamankan sepeda motor milik pelaku sebagai barang bukti, sementara korban hanya mengalami luka ringan dan kalung miliknya selamat.

Baca Juga:  Seorang TKI asal Pijot Kec. Keruak Lombok Timur Ditemukan Meninggal di Taiwan

Komentar