Ming. Sep 20th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Peristiwa Orang gila dalam 11 Hari, dari beberapa peristiwa tersebut berikut kami rangkum dalam beberapa kejadian yang sudah terpublikasi oleh para netizen diberbagai media sosial:

Tgl 27 Februari 2018, Pemukulan Ust. KH. UMAR BASRI’ Cicalengka oleh orang gila berpakaian rapi. Tgl 30 Januari 2018, Penembakan mantan Deputi Operasi Basarnas Mayjen [Purn] TNI Tatang Zaenudin di Jl. Bukit Pasir No. 49 RT 001/RW 012 Depok oleh org gila tak dikenal. Tgl 1 Februari 2018, Penganiayaan Ustadz Prawoto Komandan Brigade Pimpinan Pusat Persatuan Islam [Persis] Cigondewah,Bdg.hingga meninggal, oleh orang gila berpakaian rapi partai anu. Tgl.3 Februari 2018, santri pondok pesantren Al-Futuhat Garut, berinisial Abd alias Uloh diserang oleh 6 orang gila tak dikenal menggunakan senjata tajam. Tgl 4 Februari 2018, Seorang pemuda yang bersembunyi di atas Masjid At Tawakkal 1 Kota Bandung, mengacung-acungkan pisau seraya berteriak-teriak ‘ustadz bukan?! Ustadz bukan?. Tgl 5 Februari 2018,seorang perempuan mondar mandir selama dua hari di sekitar pondok, setelah di interogasi, didapati sajam dan sebilah plat besi di dalam tas. Sasarannya adalah pondok pesantren FajruIslam di daerah Sentul City Bogor. Hari ini tgl 8 Februari 2018, Ulama Bogor, Ust. Sulaiman di bacok orang gila di desa Cigudeg.

Baca Juga:  Ustad Felix Siauw: Salah satu Tugas kepolisian adalah Mengawasi Kajian

Dan msih banyak lgi berita2 kejadian penganiayaan pd ustad dan kyai yg blm terungkap kan smua.
Rapatkan Barisan Kaum Muslimin. Kami hanya mengingatkan peristiwa ‘Ninja Banyuwangi’ 1998.
Bahwa jumlah ulama korban Banyuwangi [masa itu] merilis 115 korban jiwa yang tersebar di 20 kecamatan. Sedangkan versi TPF Nahdatul Ulama korban meninggal dunia lebih banyak, 147 jiwa.

[Viralkan agar design pembunuhan dan penganiayaan terhadap santri dan ulama oleh orang gila berpakaian rapi ini,.dapat membuat para ulama,santri dan pengurus masjid berhati2]

Komentar