Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Komik berjudul Hari Itu Dunia Berakhir dalam bahasa Indonesia ini terbit di majalah komik bulanan Jepang, Kiss. Cerita dari komik ini adalah hari menjelang kiamat tiba. Karakter perempuan ini pun digambarkan mengajak teman-temannya untuk naik haji sebelum hari terakhir itu tiba.

Komik ini dibuat duo komikus Jepang yaitu Tsunami Umino di bagian cerita dan Shinji Ohara untuk bagian gambar.

Dilansir dari blog pribadi Umino yang telah diterjemahkan oleh akun Twitter IwanPalsu ini, mengatakan bahwa duo komikus ini sangat menghargai agama Islam.

Baca Juga:  Alasan Tuan Guru Bajang Layak Menuju Presiden RI 2019

“Supaya tidak menggambarkan hal yg kurang tepat dari segi ajaran Islam, saya berkali-kali menulis ulang naskah komiknya dengan bantuan para ahli,” tulis Tsunami Umino dalam blog pribadinya pada 25 Januari lalu.

Ahli yang dimaksud tentu saja pemuka agama Islam yang berada di Jepang. Umino dikenal dengan komiknya berjudul The Full-Time Wife Escapist.

Pada tahun 2016 lalu, komik ini didramakan dengan dibintangi aktor Gen Hoshino dan aktris cantik Yui Aragaki. Drama tersebut mendapat popularitas yang cukup tinggi di Jepang pada waktu itu.
Sumber: brilio.net

Baca Juga:  Ternyata Ini Alasan Menteri Agama Memotong Gaji PNS Untuk Zakat

Komentar