Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Jodoh memang merupakan rahasia Tuhan. Kehadirannya tak bisa ditebak dan dipastikan. Segala rencana yang sudah kamu persiapkan dengan pujaan hati untuk menata masa depan bersama, bisa saja tak sesuai dengan kenyataan yang sudah menjadi ketetapan Tuhan.

Kamu pasti sering mendengar cerita orang-orang yang sudah merajut asmara selama bertahun-tahun harus kandas di tengah jalan karena berbagai faktor. Misalnya mereka yang harus merelakan sang mantan meski sudah dipacari bertahun-tahun tapi endingnya harus duduk di pelaminan dengan orang lain.

Ya, itu artinya seberapa lama kamu menjalin hubungan dengan seseorang, tetap tak bisa dijadikan jaminan untuk bisa melangkah hingga pelaminan.

Baca Juga:  Terkuak Fakta Pembuangan Jenazah Yang Viral Di Media Sosial

Cerita tersebut juga dialami oleh seorang pria yang kisahnya diunggah oleh akun Facebook bernama Tio Ernanda. Dalam unggahan tersebut, akun itu mengunggah beberapa foto perjalanan kisah asmara seorang pria bernama Deddy Setiawan dengan sang pujaan hati yang sudah terjalin sejak tahun 2008 silam.

Kebersamaan selama kurang lebih hampir sepuluh tahun tersebut pun harus berakhir menyedihkan. Foto-foto tersebut berisi kebersamaan mereka sejak berseragam sekolah hingga sudah bekerja.

Kebersamaan tersebut harus berubah menjadi kenangan pahit. Deddy harus menerima kenyataan bahwa sang pujaan hati harus menikah dengan pria lain pada beberapa waktu lalu. Ia pun datang ke acara tersebut dan berfoto bersama dengan kedua pengantin.

Baca Juga:  Heboh!!! Mobil Berkepala Dua Berkeliaran Dibandung Dan Ditilang POLISI

Unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 38.664 kali dan mendapat ratusan komentar dari warganet.
Sumber: brilio.net

Komentar