Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Sebelum membahas bagaimana Randy Pangalila berlaga di panggung tinju, ada baiknya kita mengenal lebih dalam tentang sosoknya. Selebriti yang lahir di Surabaya, 19 Oktober 1990 ini terkenal lewat sinetron Cinta Fitri. Ia memerankan karakter Tristan yang terlibat cinta dengan Moza.

Beruntungnya, di kehidupan nyata pun Randy Pangalila terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan artis yang memerankan Moza, yaitu Donita. Sayangnya, hubungan mereka tak berlangsung lama. Hingga tahun ini, Randy Pangalila terhitung sudah membintangi 25 sinetron, 3 film layar lebar, dan lebih dari 10 FTV.

Baca Juga:  Pasangan Suami Istri Ini Penipu Jual Beli Online Asal Mataram-Lombok

Rupanya, olahraga yang ditekuni mantan pacar Donita ini bukan sekedar tinju. Olahraga tersebut bernama Mixed-Martial Arts (MMA) atau seni bela diri campuran. Di Indonesia sendiri, olahraga tersebut merupakan favorit para pria kekinian.

Hal tersebut dibuktikan dengan sebuah kompetisi bernama One Pride MMA, yang dinaungi oleh Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI). Randy Pangalila pertama kali mengungkapkan bahwa dirinya senang menonton ajang ini. Namun lama-kelamaan, akhirnya ia tertarik dan turun langsung ke lapangan untuk melawan beberapa atlet profesional di bidang MMA.
Baru-baru ini Randy Pangalila mengikuti ajang One Pride MMA tahun ini yang disiarkan langsung di televisi. Ia melawan seorang profesional dari Jakarta bernama Fajar Ibel. Banyak yang mengira Randy Pangalila hanya menjadi peserta penggembira saja, agar kompetisi tersebut memiliki banyak penonton,

Baca Juga:  Wanita Sholihah Yang Ditolak Masuk Syurga

Namun, perkiraan netizen itu ditepis langsung olehnya. Ia keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Fajar Ibel dalam 39 detik saja. Sontak, para penggemar Randy pun bersorak sorai. Rekan-rekannya pun tak menyangka, karena selama ini ia dikenal dengan sosok yang kalem, di sinetron pun begitu, tak pernah ia mendapatkan peran antagonis selama ini.(jev)

Komentar