Waaa... Ini Loh Manfaat Suami Menghisap Payudara Bagi Kesehatan Istri - PORTAL BERITA LOMBOK

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

Waaa… Ini Loh Manfaat Suami Menghisap Payudara Bagi Kesehatan Istri

2 min read

Dikutip dari laman fanspage milik akun facebook TIPS DOKTER CANTIK, berikut kami rangkum beberapa khasiat dan manfaat menghisap payudara istri oleh suami untuk kesahatan istri. Berikut Manfaatnya:

Pertama: Payudara istri yg sering dihisap suami, keseimbangan sistem kardiovaskular kewanitaannya dpt terjaga Apabila suami menghisap Payudara istri dalam waktu yg lama, maka degupan jantung istri dapat meningkat hingga 110 detak/menit. Hal ini boleh menjadi latihan bagus bagi kesehatan jantung.

Kedua: Hisap Payudara istri juga dapat membuat berat badan istri lebih stabil, bahkan berkurang. Hal ini disebabkan, Payudara istri yg dihisap selama 3 menit dapat membakar lemak sekitar 12 kalori.

Baca Juga:  Pro-Kontra Pergantian Nama Bandara Lombok, Siapa M. Zainuddin Abdul Majid?? Simak Ulasannya

Ketiga: Ingin wajah istri lebih kencang? Kalau begitu suami jangan ragu utk lebih sering hisap Payudara istrinya. Dengan dihisap Payudaranya, maka lebih dari 30 otot wajah istri bergerak, sehingga berguna utk meningkatkan aliran darah di kulit wajah, dan menghaluskan kulit.

Keempat: Selama ini hisap Payudara istri dianggap sebagai hal yg kurang sopan atau tabu. Tapi pada kenyataanya hisap Payudara istri dpt membuat istri menjadi lebih awet muda, ini merupakan obat alami yg merangsang sistem kekebalan tubuh, hasilnya adalah produksi antibodi yg mampu melindungi dari virus. Proses ini disebut cross-imunoterapi.

Baca Juga:  Kelompok Mahasiswa Dan Buruh Hendak Diskusi OmniBus Law, Dibubarkan Aparat

Kelima: Pada saat Payudara istri dihisap, biasanya nafas istri jadi lebih cepat, Rata2 saat hisap Payudara, istri akan menghirup dan membuang nafas 60 kali dlm satu menit. Padahal dlm keadaan normal hanya 20 kali tiap satu menit. Menghirup dan membuang nafas lebih sering akan mencegah berbagai gangguan diparu.

Keenam: Payudara istri yang dihisap lebih dari 5 menit akan membuat tubuh istri lebih santai, dapat menghasilkan rantai kimiawi yg akan menghancurkan berbagai hormon penyebab stress.

Ketujuh: Kebiasaan menghisap payudara istri diwaktu pagi saat bangun tidur selama 3 menit dan dilakukan rutin tiap pagi akan membantu mencegah timbulnya kanker payudara istri.

Baca Juga:  Ini Kronologis Pasien Positif Covid-19 Di Lombok Timur

Tulisan ini bersumber dari postingan FP DOKTER CANTIK yang ditulis oleh Dr.Boyke Dian Nugraha SpOG
Nah, tunggu apalagi? mudah dan bermanfaat.
NB: Bagi yang belum Halal, Haram Hukumnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.