PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

BEBERAPA orang memilih untuk meminjamkan saudaranya atau kerabat dekatnya uang dengan maksud membantu orang yang tengah kesulitan tersebut. Namun, apa jadinya jika si peminjam justru menolak mengembalikan hutangnya dan justru menghina si pemberi pinjaman?

dalam percakapan via WhatsApp yang tersebar di media sosial si Peminjam uang ngotot tidak mau mengembalikan uang yang dipinjemnya sejumlah Rp. 600.000 dengan alasan belum punya uang. namun meminta untuk meminjam uang kembali untuk membayar utangnya ditempat lain.

Padahal dari pengamatan pemilik uang melalui facebook si peminjam sering posting atau pamer barang-barang baru belanjaannya dan juga terlihat sering keluar jalan-jalan. anehnya ketika itu diungkit si peminjam uang malah mencaci maki pemilik uang bahkan sampai membawa-bawa kerudung atau jilbab pemilik uang.

Baca Juga:  Tukang Bakso Berpakaian Layaknya Pegawai Bank Viral Dimedia Sosial

Untuk lebih jelas berikut kami lampirkan beberapa screen shoot chat mereka:









Komentar