Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Beredar tiket kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia. Namun tiket tersebut dipastikan hoaks alias palsu. Demikian disampaikan Ketua Alumni Presidium 212, Umar Al Hamid, Jumat (16/2) petang di Roemah Rakjat, Tebet, Jakarta Selatan.

Umar mengatakan yang beredar itu bukan tiket melainkan boarding pass. “Yang kalian lihat itu kan ada boarding pass, bukan tiket. Kalau orang mengerti bahwa orang yang mau berangkat pesawat baru dikasih boarding pass. Kalau jauh-jauh hari enggak ada boarding pass,” kata dia usai Diskusi Kebangsaan yang digelar Presidium Alumni 212.
“Itu palsu,” lanjutnya.

Baca Juga:  Sri Mulyani Sakit Perut Realisasikan Janji Kampanye Kartu Pra-Kerja

Umar menegaskan pihaknya bisa meyakinkan bahwa apa yang beredar itu palsu. “Enggak mungkin lah,” ujarnya.

Kedatangan Rizieq Shihab ke Indonesia menurutnya sangat dirindukan. Namun terkait kepastian kabar kepulangan itu belum dipastikan sendiri oleh pimpinan FPI itu.

“Kepastiannya dari Habib Rizieq sendiri belum memberikan kepastian,” sebutnya.

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, Rizieq Shihab yang kini berada di Arab Saudi disebut akan pulang pada tanggal 21 Februari nanti. Penjemputan dan penyambutan Rizieq di bandara juga telah diatur dan direncanakan beberapa pihak.(MK)
Sc:merdeka.com

Komentar