PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com
Cloud Hosting Indonesia

BEREDAR video seorang netizen dengan akun Facebook @Ovie Ovie yang membagikan kekesalannya lantaran rumah tangga diganggu pelakor.

Mencengangkannya lagi, pelakor tersebut tak lain adalah teman baiknya sendiri. Atas tindakan inilah Ovie mengundang pelakor yang bernama Nylla Nylala itu ke rumahnya dan melemparkan sejumlah uang dengan maksud ‘membeli’ harga dirinya.

@Ovie Ovie: “Perkenalkan inilah pelakor namanya mbk Nylla Nylala, siapa yg kenal hayoo? Inilah lonthe yg sudah meminta uang untuk bikin rumah sangat tidak beradab. hati2 lur sama bocah iki Pengen sugih instan dengan nggaet bojoku ALLAH masih sayang saya jebul sing dianggeb konco apik ternyta nyeleding ngakune masih dapet 50 jt dri suamiku. NGAKUNE lho, ni lho tak tambahi duit mbok ngge gawe omah nil nila LONT* PELAKOR PELAC*R,” tulisnya.

Baca Juga:  Pembunuh Driver Taxi Online Ini Adalah Masih Berstatus Siswa Tingkat SMA

Dalam video tersebut, Ovie tampak sangat marah dan berkali-kali melemparkan uang bernominal lima puluh ribu hingga seratus ribu kearah wanita tersebut. “Sebutan apa yang pantas saya sematkan untuk mbak Nylla Nylala teman baik saya ini? Lont* cukup gak?” suara si perekam memarahi pelakor yang hanya tertunduk.

“Berapa harga dirimu? Berapa? Aku bayar! Kamu ngomong dengan suamiku ‘alhamdulillah pak pengen cepet punya rumah’ kamu chat gitu sama suamiku, ini duit, beli rumah!” sambung Ovie dalam bahasa Jawa sembari terus melemparkan uang.

Baca Juga:  Menag: Jokowi Khawatir Nasib Lulusan Madrasah Tidak Mampu Bersaing Kerja

Sementara si pelakor hanya tertunduk diam, tanpa memberikan pembelaan diri apapun. Kini, video yang diunggah pada 2 jam yang lalu ini telah dibagikan sebanyak 258.982 kali.
Sc:Manabeita.com

Berikut Videonya:

Komentar