Ming. Sep 20th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Di Musim haji 2018, kota tersuci bagi umat Islam akan didatangi beberapa remaja transgender asal Pakistan. Sebuah acara terobosan diselenggarakan untuk meningkatkan penerimaan sosial bagi orang-orang berjenis kelamin ke-3.

Sebuah tim yang terdiri dari remaja transgender akan dikirim oleh Blue Veins, sebuah organisasi kesejahteraan transgender yang berbasis di Provinsi Sindh, Pakistan, berkolaborasi dengan IPC Sindh Boys Scouts.

Dikutip Grid. ID dari Sputnik, Komisaris IPC Sindh Boys Scout, Atif Amin Husain, mengaku upaya mengirim para remaja transgender ke Arab Saudi bertujuan untuk menjadikan mereka sebagai sukarelawan selama ibadah haji sedang berlangsung.

Baca Juga:  Ingin Ajak ESEMKA Ikut Pameran Otomotif Di IIMS 2020, Panitia Bingung Hendak Kontak Kemana

“Ini dapat menjadi peluang dan secara signifikan dapat memperbaiki penerimaan sosial terhadap para transgender di masyarakat kita,” ucap Husain.

Pada tahun 2009, Pakistan resmi mengakui jenis kelamin ketiga dan mulai mengeluarkan KTP jenis baru untuk mengakui keberadaan transgender.

Kembali dikutip dari Sputnik, saat ini ada sekitar setengah juta transgender yang tinggal di Pakistan.

Meski upaya untuk mengintegerasikan ke dalam masyarakat telah dilakukan, masih ada yang mengalami diskriminasi.

Komentar