Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

KASUS pembunuhan, penculikan, penganiayaan bahkan pencurian bukan lagi hal baru di Indonesia, bahkan dunia. Setiap harinya ada saja kasus serupa yang terjadi bukan hanya di kota besar saja, tapi juga di perkampungan.

Fenomena ini tentu saja sangat meresahkan masyarakat. Mereka dituntut untuk terus berhati-hati. Tidak kenal keluarga dekat atau orang asing, tindakan kriminal yang terjadi saat ini bisa terjadi pada siapa saja dan oleh siapapun. Seakan tidak memiliki rasa bersalah dan hati nurani, mereka melakukan kejahatan bagaikan sebuah kebiasaan yang mereka lakukan sehari-hari.

Baca Juga:  Mengaku Utusan Mualaf Center Indonesia, Ali Mustafa Atau Martinus Kerap Menipu Ummat

Salah satunya adalah tindakan pencurian. Seolah-olah bukan lagi merupakan perbuatan kriminal, para perampok atau pencopet bahkan menjadikan kejahatan tersebut sebagai profesi. Namun ternyata pencurian tidak hanya di lakukan oleh mereka yang ahli saja. Dalam kondisi kepepet, tidak menutup kemungkinan orang baik pun bisa melakukan tindakan kriminal tersebut.

Belum lama ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Tampak seorang wanita berkerudung sedang diadili oleh warga setempat. Rupanya wanita tersebut merupakan seorang pencuri yang ketahuan. Merasa tersudut, ia pun melakukan hal yang sama sekali tidak terduga.

Baca Juga:  Banyak Sampah, 3 Kapal Pesiar Dikabarkan Batal Berlayar ke LOMBOK

Tiba-tiba saja, tanpa rasa malu, ia membuka celananya bertindak seperti orang gila untuk menghindari hukuman.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii dan menjadi perbincangan hangat di media sosial. ‘Mau maling ketahuan pura pura edan buka celana 😀😀😀 .. Tkp Desa senenan kabupaten jepara jawa tengah’ tulisnya.

Netizen yang melihat kejadian langka dan memalukan ini pun langsung ikut berkomentar. “dah putus urat sarafnya. klo di azab gila beneran gimana yah wkwkwkwk,” tulis salah satu netizen. “Zaman now, zaman pura2 gila everywhere, everytime,” tulis netizen yang lainnya.
sc:Manaberita.com

Baca Juga:  Dibawah Pimpinan TGB: NTB Menjadi Contoh Terbaik dari Pelaksanaan Program Millennium Challenge Corporation (MCC)

Komentar