Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Seorang pria asal Bangladesh terpaksa diikat di tengah penerbangan dari Kuala Lumpur ke Dhaka karena menyerang pramugari dan melepaskan pakaiannya dalam penerbangan. Insiden itu terjadi di pesawat Malindo Airlines penerbangan OD162, Sabtu, 3 Maret.

Pria berusia 20 tahun yang dilaporkan sebagai seorang pelajar di Cyberjaya, Malaysia itu juga diduga melakukan masturbasi di bangkunya sambil menonton film porno di laptop. Saksi mata mengatakan, pria itu buang air di bangkunya dan pergi ke tolet tanpa busana. .
Dia kemudian bertindak agresif dan menyerang pramugari saat diminta untuk memakai pakaian. Karena situasinya tidak bisa dikendalikan, pria itu diringkus oleh penumpang lain di pesawat yang mengikat tangannya dengan sehelai kain. .
Foto-foto pria tak berbusana itu beredar di media sosial, termasuk Whatssapp.

Baca Juga:  Surat Gugatan Cerai Ahok Terhadap Veronica Tan Tersebar Di Twitter

Berdasarkan keterangan Malindo Airline, penumpang tersebut ditahan oleh tim keamanan di Dhaka saat pesawat mendarat.

“Sehubungan dengan kejadian tentang penumpang yang mengganggu di penerbangan OD162 ke Dhaka pada 3 Maret, awak kapal telah mengikuti prosedur operasi standar untuk menahan penumpang dari gangguan lebih lanjut terhadap awak kapal dan penumpang,” demikian isi pernyataan dari Malindo Airlines sebagaimana dikutip dari The Star, Senin (5/3/2018).
Sc:fajar online

Komentar