Sab. Sep 19th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Sebuah Festival Rakyat yang merayakan penampilan tahunan cacing laut Nyale saat banyak orang berduyun-duyun ke laut untuk menangkap makhluk langka ini. Perayaan tahun ini akan berpusat di sepanjang Pantai Seger di desa Kuta Lombok di Kecamatan Pujut pada tanggal 20 Februari 2018.

Namun event kali ini dipastikan meninggalkan berita duka dimana seorang warga bernama Mansur (40Th) asal Otak Dese,Desa Puyung,kecamatan Jonggat,Lombok Tengah meninggal dunia pada saat acara event berlansung.

Dikutip dari laman koran merah korban meninggal dengan luka robek di dada.nyawanya tak bisa diselamatkan dan meninggal.jenazahnya kini berada di puskesmas Kute.sebab meninggal di duga kuat akibat bacokan yang membuat dadanya robek.

Baca Juga:  Menabrak Orang dan berusaha Kabur, Mobil Avanza Tergelincir Dijembatan Meninting

Korban meninggal sekitar pukul 03.00 dini hari sebelum warga turun untuk menangkap nyale. berita ini merupakan laporan dari warga dan belum ada informasi kepastian dari pihak penyelenggara maupun pihak terkait mengenai kejadian ini.

Komentar