Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Terlalu terpaut dengan cinta membuat seseorang menyiksa dirinya menjadi berlebihan. Perasaan sayang yang memunculkan rasa posesif dan cemburu berlebihan juga sangat berbahaya.

Selain posesif dapat menular ke pasangan, hal ini juga tidak baik ketika pasangan mulai berlaku nekat dengan diri kamu dan orang lain. Berarti kamu sudah berada dihubungan yang sebenarnya tidak sehat.

Menyiksa pasangan hingga ia terluka dan kekerasan yang membahayakan hidupnya juga salah satu tindakan kriminal. Akibat hal ini kamu juga bisa ditindak pidana karena hal tersebut.

Dilansir dari themalaymail, Minggu (11/3), seorang wanita dengan tega ditarik dan diseret oleh suaminya sata bekerja di sebuah pabrik. Dilihat oleh banyak orang, sang suami tega menyiksa istrinya ini di sebuah tempat umum.

Baca Juga:  Video Anak Gubernur NTB (TGB) Terkena Runtuhan Gempa Tadi Siang

Kejadian ini terjadi di Jalan Klang, Taman Klang Jaya Malaysia pada siang hari, wanita ini tidak bisa berbuat apa-apa karena sang suami membawa temannya saat penyerangan berlangsung.
Dan lebih parahnya lagi tidak hanya ditampar dan dipukuli, suaminya mengeluarkan sebuah parang kemudian memukul istrinya berkali-kali. Tidak ada satu pun yang menolong, perempuan ini hanya berteriak meminta tolong.

Ternyata sang istri diduga selingkuh dengan teman kerjanya, tanpa bukti yang jelas sang suami pun langsung mendatangi istrinya yang sedang bekerja dan mulai main hakim sendiri.

Baca Juga:  Anies Baswedan Jadi Pembicara Kunci Dalam Forum Internasional COVID-19

Tidak puas dengan hal itu, sang suami pun menyiksa istrinya berkali-kali dan menariknya ke dalam mobil. Pintu mobil itu ditutup, lalu istrinya dibiarkan tersangkut pintu dan terseret oleh mobil yang ia gunakan.

Hingga hari ini polisi masih mencari pelaku yang kabur bernama Somoo (37) dan temannya Morgan yang melarikan diri saat polisi berusaha membekuk mereka. Wanita yang tidak diketahui namanya tersebut pun segera dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.
Sc:brilio

Komentar