Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Gubernur NTB Dr. TGH. M. Zainul Majdi menanggapi banyak masyarakat atau aspirasi di media sosial yang menginginkan dia ikut berlaga dalam Pemilihan Presiden (pilpres) 2019. Di depan jama’ah sholat ashar di masjid tvOne, selasa (13/3), gubernur memaknai aspirasi dari masyarakat sebagai harapan. “Wallahu a’lam bishawab. Intinya kita serahkan kepada Allah,” kata gubernur dengan senyum lebar. Gubernur yang akrab disapa TGB (Tuan Guru Bajang) itu juga menambahkan dirinya akan berbuat yang terbaik untuk menjawab harapan dan keinginan masyarakat agar dirinya maju pada pilpres 2019.

Baca Juga:  Novel Baswedan Akan Pulang Dan Ingin Kembali Bertugas di KPK

Sebagai seorang yang memiliki keterbatasan, TGB sangat bersyukur ada harapan baik yang diamanahkan kepada dirinya. Harapan itu adalah suatu kerhormatan bagi dirinya. “Sebagai orang yang memiliki kelemahan dan keterbatasan, saya bersyukur ada harapan baik yang dititipkan kepada saya. Saya mensyukuri itu, harapan itu, sebesar apapun, sekecil apapun, dari banyak atau sedikit orang, itu suatu kehormatan bagi saya,” tambah TGB.

Seperti diketahui, selain berkecimpung di dunia dakwah dan pendidikan, TGB terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Bulan Bintang (PBB). Dia menjadi anggota DPR periode 2004-2009. Tapi dia tidak menuntaskannya, karena pada tahun 2008, ia maju pada Pilgub NTB. Dia terpilih menjadi gubernur NTB periode 2008-2013. Saat itu, usianya baru 36 tahun. Pada 2013 ia terpilih lagi menjadi gubernur untuk periode kedua. TGB merupakan salah satu gubernur termuda Indonesia yang menduduki dua periode.
Sc:Humas NTB

Baca Juga:  Merusak Citra Senggigi, Pendemo Rocky Gerung Di Lombok Dilaporkan Warga Ke POLISI

Komentar