PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com
Cloud Hosting Indonesia

Ada yang pernah nyoba perment yang satu ini?? bentuknya memang unik tapi yakin anda mau mencobanya?? youk kita simak ulasan singkat dari berita aneh dunia berikut.

Oke, permen yang satu ini benar – benar permen yang aneh dan jorok sekali, dimana bungkus permen ini berbentuk seperti telinga, dan jika dibuka, kita akan melihat permen yang dibentuk seperti kotoran kuping (entah apa rasanya!). Dan permen ini semakin terlihat lengkap dengan sendok permen yang berbentuk seperti cotton bud, mungkin kita akan merasa mual sebelum mencoba rasa permennya.
.
Ingin tahu bagaimana cara memakannya? Kita akan mencelupkan sendok yang seperti cotton bud tadi kedalam permen (yang teksturnya pun seperti kotoran kuping basah!), diputar – putar perlahan seperti sedang mengorek kuping sungguhan, lalu kita emut – emut permen tersebut. Antara mual dan enak? Entahlah.
sc:anehdidunia

Baca Juga:  Prabowo Minta Para Guru Menceritakan Kekejaman PKI Kepada Siswa-siswi

Komentar