Jum. Sep 18th, 2020

PORTAL BERITA LOMBOK

Budayakan Lombok Membaca

"Budayakan Lombok Membaca", Ingin tulisanmu dipublikasikan disini? kirim ke Email kami: info@lombokgroup.com || news.lombokgroup.com Member Of LOMBOK GROUP || www.lombokgroup.com

SPACE IKLAN DISEWAKAN

info@lombokgroup.com

Cloud Hosting Indonesia

Pria yang satu ini terbilang gigih berjuang menyampaikan aspirasi warga kepada pemerintah. Zainudin alias Zai Dalbo pria bertubuh agak gempal tersebut nekat menceburkan diri dalam kubangan lumpur yang berada di tengah jalan. Terlihat ada tulisan diatas kertas yang ditancap menggunakan sebilah kayu yang bertuliskan “Maaf Jalan Ditutup Ada Orang Lagi Cari Wangsit”, Jum’at (06/04). Aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes atas sikap pemerintah yang tidak ada kejelasannya terhadap perbaikan jalan yang menjadi akses darat satu-satunya yang bisa dilewati warga.

Menurutnya jalan yang mengalami kerusakan parah tersebut mulai di Km 4 sampai Km 22 di Kelurahan Manunggul Lama Kecamatan Sungai Durian Kabupaten Kotabaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga:  Dihapus, Bukti Honorer Tertipu Janji JOKOWI

Zai berharap kepada pemerintah agar segera memperbaiki akses jalan tersebut karena jalan ini lah satu-satunya jalur yang digunakan untuk beraktivitas dalam keseharian. “Sejak dulu saya bersama warga memperjuangkan agar jalan ini segera diperbaiki oleh pemerintah namun, sampai saat ini belum ada tanggapan serius terkait hal ini, kami selaku warga setempat sudah sangat lelah menyampaikan aspirasi hingga saya harus melakukan aksi seperti ini,” ucapnya.

Komentar